Gejala Kanker Serviks Pembunuh Pertama Wanita Indonesia

Untuk pengobatan herbal, beberapa dokter menganjurkan untuk mengkonsumsi kunyit putih atau Curcuma sedoria yaitu dengan cara mengupas kulit kunyit k
www.summary.my.id - Baiklah pada kesempatan kali ini kita akan menjawab menjelaskan dan membagiakan pertanyan dan jawaban mengenai Gejala Kanker Serviks Pembunuh Pertama Wanita Indonesia
Gejala Kanker Serviks Pembunuh Pertama Wanita Indonesia


Gejala Kanker Serviks Pembunuh Pertama Wanita Indonesia

Ada cara pengobatan kanker serviks secara herbal ga?


Jawab:
Kanker serviks merupakan penyakit keganasan yang terjadi di daerah serviks. Pada keadaan seperti ini, penyebab pastinya tidak diketahui, namun ada beberapa faktor predisposisi yang diduga erat kaitannya dengan kondisi ini dan yang paling sering adalah infeksi human papillomavirus. Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya kejadian kanker pada beberapa wanita yang menderita  kutil kelamin atau condyloma acuminata. Diagnosis dapat didukung dengan berbagai pemeriksaan penunjang, misalnya USG dan swab serviks oleh Papanicolaou. Gejala yang dapat muncul pada kondisi ini adalah adanya keputihan atau keputihan yang disertai dengan perdarahan. Rasa sakit sering terjadi kemudian, setelah kanker  bermetastasis ke jaringan tulang dan menekan jaringan saraf di sekitarnya.

Pengobatan biasanya dengan mengangkat rahim sebelum sel kanker menyebar ke tempat lain, yang dapat berupa histerektomi parsial atau radikal. Ketika sel kanker sudah menyebar, perlakuan kemoterapi dan radiasi menjadi pilihan pengobatan yang tepat. Untuk pengobatan herbal, beberapa dokter  menganjurkan untuk mengkonsumsi kunyit putih atau Curcuma sedoria yaitu dengan cara mengupas kulit kunyit  kemudian diblender dengan air hangat,  kemudian diblender, kemudian setelah halus disaring, dan diminum 2-3 kali sehari.

Kunyit putih ini telah dibuktikan dengan penelitian dan hampir setiap dokter di dunia mengetahui keefektifannya dalam pembasmi sel kanker, jadi  saya sarankan untuk mencobanya.

Tanda2 gejala kanker rahim apa yaaa?


Jawab:
Kanker serviks merupakan pembunuh wanita Indonesia nomor satu. Kanker serviks terjadi ketika ada pertumbuhan sel yang tidak normal (tidak normal) pada serviks. Tetapi sebelum sel-sel ini menjadi sel kanker, terjadi beberapa perubahan pada bagian sel-sel ini. Perubahan sel-sel ini biasanya memakan waktu  bertahun-tahun sebelum sel-sel ini menjadi kanker. Setiap wanita yang pernah melakukan hubungan seksual memiliki risiko kanker serviks.

Memiliki banyak pasangan seks atau memulai aktivitas seksual pada usia yang sangat muda juga meningkatkan risiko kanker serviks. 

Apa yang harus dilakukan untuk menghindari kanker serviks?

  1. jika Anda pernah berhubungan seks, Anda harus melakukan Pap smear  secara teratur, setiap dua tahun  sampai dengan usia 70 tahun.
  2. Melaporkan gejala yang di tandai dengan adanya pendarahan terutama setelah hubungan seksual (senggama), keputihan bercampur darah dan berbau, nyeri panggul atau tidak bisa buang air kecil.
  3. Tidak merokok, data statistik menunjukkan bahwa risiko terkena kanker serviks lebih tinggi ketika seorang wanita perokok.
  4. Gunakan pembalut yang berkualitas tinggi, yaitu pembalut yang tidak mengandung  pemutih,  dioksin dan bahan kimia lainnya serta terbuat dari 100% kapas dan WHO menegaskan bahwa zat dioksin ini dapat menyebabkan kanker.

Tumor sama kanker, apa bedanya??


Jawab:
Kanker adalah sekelompok penyakit yang ditandai dengan pembelahan sel yang tidak terkendali dan kemampuan sel-sel ini untuk menyerang jaringan biologis lainnya, baik dengan pertumbuhan langsung ke jaringan tetangga (invasi) atau dengan migrasi sel ke tempat yang jauh (metastasis), Pertumbuhan tersebut disebabkan oleh kerusakan DNA yang menyebabkan mutasi pada gen vital yang mengontrol pembelahan sel. Beberapa mutasi mungkin diperlukan untuk mengubah sel normal menjadi sel kanker. Mutasi ini seringkali diakibatkan agen kimia atau fisik yang dikenal sebagai karsinogen.

Mutasi dapat terjadi secara spontan (didapat) atau diwariskan (mutasi germline). Kanker dapat menyebabkan banyak gejala berbeda tergantung pada lokasi dan jenis keganasan dan apakah ada metastasis-nya. Diagnosis definitif biasanya memerlukan pemeriksaan mikroskopis jaringan yang diperoleh dengan biopsi. Setelah didiagnosis, kanker biasanya diobati dengan pembedahan, kemoterapi, dan/atau radiasi. Jika tidak diobati, sebagian besar kanker berakibat fatal; Kanker adalah  salah satu dari  penyebab utama kematian di negara berkembang.

Sebagian besar kanker dapat diobati dan banyak yang dapat disembuhkan, terutama jika pengobatan dimulai sejak dini. Banyak kanker terkait dengan faktor lingkungan yang seharusnya dapat dihindari. Merokok tembakau dapat menyebabkan banyak jenis kanker karena faktor lingkungan lainnya. Tumor (bahasa latin: pembengkakan) mengacu pada massa jaringan yang tidak normal tetapi bisa "ganas" (kanker) atau "jinak" (bukan kanker). Hanya tumor ganas yang dapat menyerang atau bermetastasis ke jaringan lain.

Kemungkinan tumor jinak menjadi ganas mungkin saja terjadi namun sangat jarang, biasanya pada tumor yang  terlalu panjang dan besar. Misalnya, Fam (fibroadenoma mammae), tumor jinak pada payudara yang jika dibiarkan bertahun-tahun bisa menjadi ganas. Ini diketahui hanya berkembang sekitar 0,5% hingga 1% saja.


Powered by Yahoo! Answers

About the Author

Seorang yang hobi nulis dan hobi berbagi kebaikan❣️

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menggunakan cookies di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin pemblokir iklan di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke dalam daftar putih pada plugin pemblokir iklan Anda..
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.