Pizza Belanda Mengungkapkan Pelanggaran Setelah Hacker Mencoba Memeras Perusahaan

Pizza Belanda Mengatakan Pelanggaran Sehabis Hacker Berupaya Memeras Perusahaan

www.summary.my.id - Pizza Belanda Mengatakan Pelanggaran Sehabis Hacker Berupaya Memeras Industri. New York Pizza, salah satu rantai restoran pizza terbanyak di Belanda, hari ini mengatakan pelanggaran keamanan sehabis seseorang peretas berupaya memeras industri tersebut sepanjang akhir minggu.

Pizza Belanda Mengungkapkan Pelanggaran Setelah Hacker Mencoba Memeras Perusahaan

Pizza Belanda Mengungkapkan Pelanggaran Setelah Hacker Mencoba Memeras Perusahaan

"Minggu malam kemudian pada Senin pagi kami menerima sebagian email dari seseorang peretas," kata industri itu dalam sebuah

statment yang diterbitkan di web webnya." Hacker tersebut mengklaim sudah mencuri beberapa besar informasi pelanggan dari New York Pizza serta mengecam hendak menerbitkan ataupun menjualnya."

New York Pizza berkata mereka percaya peretas memperoleh informasi dekat 3, 9 juta pengguna, jumlah yang mewakili dekat 22% dari segala populasi Belanda.

Informasi yang dicuri mencakup sebagian perinci individu semacam nama asli, alamat pengiriman, alamat email, no telepon, kata sandi hash buat akun online NYP, pesanan tadinya, serta dalam sebagian permasalahan, apalagi bertepatan pada lahir.

Industri Belanda, yang dikala ini lagi dalam proses memperluas basis waralabanya ke negeri orang sebelah Belgia, berkata grupnya bekerja dengan industri keamanan lokal Fox- IT buat menyelidiki insiden tersebut serta menambal bug yang dieksploitasi dalam intrusi tersebut.

Itu pula berikan ketahui otoritas proteksi informasi Belanda serta berkata berencana buat mengajukan keluhan kepada penegak hukum sehabis penyelidikannya berakhir.

Industri mengharapkan informasi bocor Sedangkan itu, industri berikan ketahui seluruh pengguna yang terserang akibat serta memohon mereka buat mengganti kata sandi buat akun NYP mereka.

“ Informasi bisa jadi saja digunakan secara tidak semestinya, misalnya buat phishing serta spam,” katanya.

“ Mungkin pula hendak dihubungi lewat telepon ataupun email. Mereka setelah itu bisa memohon data bonus ataupun mendekati Kamu buat melaksanakan pembayaran.”

“ Anjuran kami merupakan buat tidak menjawab perihal ini serta senantiasa waspada terhadap penipuan ataupun pencurian bukti diri. HARAP DICATAT: Jangan tekan tautan, jangan menjawab email dari pengirim noreply@newyorkpizza.nl,” tambah industri itu.

Pelanggaran tersebut, yang lumayan besar buat dimensi Belanda, merupakan pelanggaran keamanan besar kedua yang berakibat pada negeri kecil itu tahun ini. Pada bulan Maret, seseorang peretas menjual informasi lebih dari 7, 3 juta owner mobil Belanda.

Simak aku di Facebook buat membaca postingan menarik yang lain yang telah aku upload. Mudah- mudahan postingan ini berguna.

About the Author

Seorang yang hobi nulis dan hobi berbagi kebaikan❣️

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menggunakan cookies di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin pemblokir iklan di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke dalam daftar putih pada plugin pemblokir iklan Anda..
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.