Sinopsis Oshi no Ko, Anime tentang Dokter yang Reinkarnasi Jadi Anak Idolanya

Anime Oshi no Ko memperkenalkan Gorou Amemiya, seorang ginekolog pedesaan dan penggemar berat Ai Hoshino, seorang idola berusia 16 tahun yang cantik d

www.summary.my.id - Oshi no Ko adalah anime baru karya Doga Kobo yang akan dirilis pada 12 April 2023. Anime ini di adaptasi dari manga karya Aka Akasaka dan Mengo Yokoyari.

Sinopsis Oshi no Ko, Anime tentang Dokter yang Reinkarnasi Jadi Anak Idolanya

Reinkarnasi Oshi no Ko adalah film anime baru yang akan dirilis pada bulan April. Simak sinopsis anime Oshi no Ko di bawah ini.

Episode pertama anime Oshi no Ko ditayangkan di televisi Jepang selama 90 menit. Di Indonesia, para penggemar anime mungkin dapat menonton acara tersebut melalui platform streaming resmi.


Yoasobi juga berkontribusi pada anime Oshi no Ko dengan membuat soundtrack pembuka berjudul Idol. Sedangkan musiknya diciptakan oleh Queen Bee yang membawakan lagu Mephisto.


Yurie Igoma, Rie Takahashi, Takeo Otsuka, Kento Ito, Tomoyo Takayanagi, dan Yumi Uchiyama adalah beberapa pengisi suara yang ditampilkan dalam anime ini.


Bagaimana Plot Anime Oshi no Ko? Simak sinopsis anime Oshi no Ko selengkapnya di bawah ini!


Sinopsis Anime Oshi no Ko

Anime Oshi no Ko memperkenalkan Gorou Amemiya, seorang ginekolog pedesaan dan penggemar berat Ai Hoshino, seorang idola berusia 16 tahun yang cantik dan multitalenta.


Gorou kedatangan pasien wanita hamil. dan ternyata wanita hamil tersebut merupakan idolanya. Ai adalah sosok harem gadis idola, jadi kedatangannya dengan anak kembar yang hamil ke rumah sakit tempat Gorou bekerja mengagetkan sang dokter.


Terlepas dari kenyataan bahwa dia memiliki kebutuhan, Gorou bekerja keras untuk membantu keluarga Ai agar putranya dapat lahir dengan selamat. Namun, suatu hari ia didatangi oleh seorang pria misterius yang merupakan pengikut Ai yang obsesif. Penggemar tetapi dia membunuh Gorou.


Gorou pun tewas. Namun, meskipun demikian, ia muncul kembali atau reinklarnasi sebagai Aquamarine Hoshino, putra tertua Ai, dalam wujud ayahnya. Aqua dan Ruby Hoshino adalah dua anak kembar Ai.


Sejak kebangkitannya kembali, Gorou yang sekarang sebagai reinkarnasi dari Aqua, harus bertahan di dunia showbiz, terlepas dari kenyataan bahwa ia tidak memiliki keterampilan yang diperlukan untuk sukses di industri hiburan. Gorou juga harus melindungi Ai.


Trimakasih sudah membaca artikel sinopsis anime Oshi no Ko, semoga bermanfaat


About the Author

Seorang yang hobi nulis dan hobi berbagi kebaikan❣️

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menggunakan cookies di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin pemblokir iklan di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke dalam daftar putih pada plugin pemblokir iklan Anda..
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.