Hacker Mengancam Akan Bocorkan Cetak Biru Apple Curian Jika Uang Tebusan $50 Juta Tidak Dibayarkan

Hacker Mengancam Akan Bocorkan Cetak Biru Apple Curian Jika Uang Tebusan $50 Juta Tidak Dibayarkan

www.summary.my.id - Hacker mengecam hendak bocorkan cetak biru apple curian bila duit tebusan$50 Juta Dolar tidak dibayarkan. Kala Apple Inc. mengumunkan iPad serta iMac terkini, salah satu pemasok utamanya hadapi serbuan ransomware dari tim ransomware REvil buat menuntut pembuat iPhone membayar duit tebusan sebesar$50 juta buat menghindari terbentuknya kebocoran file sensitif di dark website.

Hacker Mengancam Akan Bocorkan Cetak Biru Apple Curian Jika Uang Tebusan $50 Juta Tidak Dibayarkan


Hacker Mengancam Akan Bocorkan Cetak Biru Apple Curian Jika Uang Tebusan $50 Juta Tidak Dibayarkan

Dalam suatu artikel di portal website" Happy Web", peretas ransomware umumnya mengecam korban serta membocorkan informasi mereka. Kelompok REvil berkata kalau Quanta menolak membayar buat memperoleh kembali informasi yang dicuri.

Dikala awal kali ditemukan pada Juni 2019 REvil( alias Sodinokibi ataupun Sodin) sudah timbul selaku kelompok Ransomware- as- a- service( RaaS) sangat produktif, dimana kelompok tersebut jadi yang awal mengadopsi metode" double pemasaran" yang semenjak itu ditiru oleh kelompok lain buat mengoptimalkan keuntungan mereka.

" Regu kami lagi merundingkan penjualan beberapa besar foto rahasia serta gigabyte informasi individu dengan sebagian merk besar," kata operator REvil." Kami menganjurkan Apple buat membeli kembali informasi yang ada paling lambat 1 Mei."

Kelompok REvil memposting 21 screenshot yang menggambarkan skema Macbook serta mengecam hendak menerbitkan informasi baru tiap hari hingga Apple ataupun Quanta membayar permintaan tebusan. Kelompok REvil pula mengisyaratkan kalau informasi industri lain bisa jadi hadapi kebocoran secara online.

Aktor utama terpaut dengan periklanan serta promosi REvil di forum kejahatan dunia maya berbahasa rusia diucap Unknow alias UNKN. Ransomware pula dioperasikan selaku layanan afiliasi dimana pelakon ancaman direkrut buat menyebarkan malware dengan menerobos jaringan industri korban. afiliasi umumnya menerima 60% sampai 70% dari pembayaran tebusan.

Menutur industri analisis blockchain Chainalysis, operator ransomware sudah meraup sampai$350 Juta pada tahun 2020, melonjak 311% dari tahun tadinya.

Pertumbuhan terkini pula mencirikan putaran baru dalam game pemerasan ganda, di mana kartel ransomware mengejar pelanggan korban menyusul upaya yang kandas buat menegosiasikan tebusan dengan korban utama.

Tetapi, dalam statment yang dibagikan dengan Bloomberg, industri tersebut berkata kalau grupnya bekerja dengan ahli TI eksternal dalam menjawab" serbuan dunia maya pada beberapa kecil server Quanta," meningkatkan" tidak terdapat akibat material pada pembedahan bisnis industri."

Apakah postingan ini menarik? simak kami di Facebook buat membaca lebih banyak konten yang lain. Mudah- mudahan berguna.

About the Author

Seorang yang hobi nulis dan hobi berbagi kebaikan❣️

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menggunakan cookies di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin pemblokir iklan di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke dalam daftar putih pada plugin pemblokir iklan Anda..
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.