Bug Instagram Mengizinkan Siapa Saja Melihat Akun Pribadi Tanpa Mengikutinya

Bug Instagram Mengizinkan Siapa Saja Memandang Akun Individu Tanpa Mengikutinya

www.summary.my.id - Bug Instagram Mengizinkan Siapa Saja Memandang Akun Individu Tanpa Mengikutinya. Siapa yang tidak tahu sosial media terkenal satu ini, baru- baru ini Instagram sudah menambal kelemahan baru yang membolehkan siapa juga buat memandang posting serta cerita yang diarsipkan yang diposting oleh akun individu tanpa wajib mengikutinya.

Bug Instagram Mengizinkan Siapa Saja Memandang Akun Individu Tanpa Mengikutinya

Bug Instagram Mengizinkan Siapa Saja Memandang Akun Individu Tanpa Mengikutinya

" Bug ini dapat membolehkan pengguna jahat buat memandang media yang ditargetkan di Instagram," kata Mayur Fartade dalam posting Medium hari ini." Seseorang penyerang dapat saja memandang perinci artikel individu/ arsip, cerita, gulungan, IGTV tanpa menjajaki pengguna memakai ID Media."

Bug Instagram Mengizinkan Siapa Saja Memandang Akun Individu Tanpa Mengikutinya Bug Instagram Mengizinkan Siapa Saja Memandang Akun Individu Tanpa Mengikutinya

Walaupun serbuan tersebut membutuhkan mengenali ID media yang terpaut dengan foto, video, ataupun album, dengan memforsir pengenal, Fartade menampilkan kalau itu bisa jadi buat membuat permintaan POST ke titik akhir GraphQL serta mengambil informasi sensitif.

Selaku konsekuensi dari kekurangan tersebut, perinci semacam jumlah like/comment/save, display_url, serta image. uri yang cocok dengan ID media bisa diekstraksi apalagi tanpa menjajaki pengguna yang ditargetkan, di samping memperlihatkan Taman Facebook yang ditautkan ke akun Instagram.

Fartade berkata ia pula menciptakan titik akhir kedua pada 23 April yang mengatakan kumpulan data yang sama. Facebook semenjak itu sudah menanggulangi kedua titik akhir yang bocor.

About the Author

Seorang yang hobi nulis dan hobi berbagi kebaikan❣️

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menggunakan cookies di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin pemblokir iklan di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke dalam daftar putih pada plugin pemblokir iklan Anda..
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.