10 Aplikasi Yang Bisa Membuat Foto Menjadi Bergerak

Dengan aplikasi tersebut pasti fotomu hendak jadi lebih hidup serta pastinya hendak terus menjadi menarik dikala diposting di media sosial kalian. Ber
10 Aplikasi Yang Bisa Membuat Foto Menjadi Bergerak

www.summary.my.id - 10 Aplikasi Yang Dapat Membuat Gambar Jadi Bergerak. Di media sosial kalian tentu sempat memandang artikel gambar unik dengan dampak bergerak semacam suatu video. Dampak yang membuat foto bergerak diucap pula cinemagraph. Kalian tidak butuh jago editing sebab saat ini telah banyak aplikasi edit gambar bergerak yang dapat kalian install secara free di Playstore.

Dengan aplikasi tersebut pasti fotomu hendak jadi lebih hidup serta pastinya hendak terus menjadi menarik dikala diposting di media sosial kalian. Berikut merupakan aplikasi cinemagraph terbaik.

1. MyHeritage

Aplikasi awal bernama MyHeritage. Belum lama ini aplikasi ini lagi booming banget lho. Sebab aplikasi ini tidak cuma membuat fotomu jadi nampak bergerak, namun dapat membuat gambar lawasmu jadi hidup kembali.

Aplikasi MyHeritage memakai teknologi yang diucap Deep Nostalgia. Deep Nostalgia terbuat memakai AI( kecerdasan buatan) buat membuat gambar jadi nampak bergerak, tersenyum, serta berkedip.

Bila kalian mau ketahui nenek buyutmu kala masih muda, kalian dapat pakai aplikasi ini, kalian tinggal scan gambar nenek buyutmu ke dalam aplikasi ini.

2. Lumyer- Magic Photo Animator

Didalam aplikasi ini, kalian dapat meningkatkan dampak animasi bergerak sehinnga jadi lebih hidup semacam video. Didalamnya ada lebih dari 200 filter yang ditawarkan serta pastinya dapat kalian seleksi cocok dengan keinginanmu lho.

Kalian pula dapat menaruh hasil gambar yang telah bergerak dengan format GIF yang dapat kalian bagikan ke sosial mediamu.

Aplikasi ini membagikan fitur simpel buat membuat animasi menarik di sosial media. Aplikasi ini cuma membuat motion photo jadi kalian tidak dapat meningkatkan suara ataupun latar musik.

Walaupun aplikasi yang tidak tercantum gambar bergerak dengan musik, namun aplikasi ini dapat dibilang sederhana buat kalian yang masih pendatang baru serta mau berupaya jadi selebgram.


4. StoryZ Photo Motion& Cinemagraph

Aplikasi ini mempunyai fitur yang lebih advance dibandingkan aplikasi yang yang lain. Alasannya, aplikasi ini nampak mirip serta mempunyai tampilan dan guna yang sama semacam aplikasi Plotagraph, aplikasi photo bergerak ekslusif buat para pengguna iPhone.

Tidak cuma membuat fotomu jadi bergerak saja, aplikasi ini pula dapat mengganti fotomu jadi animasi GIF serta Animated Double Exposure serta pastinya fotomu jadi lebih keren.


5. Zeotropic- Photo in Motion

Aplikasi ini hendak membagikan kesan hidup pada fotomu dengan meningkatkan dampak sinematik. Buat memakainya kalian tinggal masking wilayah gambar yang hendak terbuat diam serta menyisakan bagian gambar yang bergerak.


6. Loopsie- Motion Video Efects Living Photos

Pemakaian aplikasi ini mirip dengan Zeotropic yang sudah dipaparkan tadinya. Kalian cuma butuh membuat masking pada zona yang tidak mau kalian buat bergerak, sehingga yang bergerak merupakan zona tanpa masking.


7. Plotaverse- Create Your Reality

Dilihat dari namanya, aplikasi ini kayaknya mau bawa fitur yang didatangkan pada Plotagraph yang terdapat pada iOS.

Aplikasi ini ada banyak fitur didalamnya semacam animation tool, praktis playback, selection tool, sampai membiasakan kecerahan gambar.

Kalian menaruh hasil fotomu kedalam wujud GIF, MP4, serta pula PNG. kalian dapat seleksi sesukamu.


8. Gif Me! Camera

Cocok dengan namanya, aplikasi ini hendak membuat fotomu semacam animasi GIF di Whatsapp langsung dari kamera kalian lho.

Aplikasi ini membagikan fitur lengkap buat berkreasi dengan bermacam filter yang terdapat buat memperindah fotomu.

Di aplikasi ini kalian dapat membuat timelapse, stop motion, GIF buat berikutnya kalian dapat upload ke sosial media kalian.


9. Talking Photos From Meing

Kalian dapat berupaya aplikasi ini buat membuat video lucu dimedia sosial semacam Instagram, Twitter.

Aplikasi ini hendak otomatis mengganti fotomu jadi foto bergerak serta bernyanyi bersumber pada bacaan yang kalian masukan. Tidak hanya dapat memakai fotomu, aplikasi ini pula buat isengin temanmu lho.

10. Pixamotion

Aplikasi ini tidak kalah menarik buat kalian coba. Aplikasi ini membolehkan kalian buat membuat dampak gambar cinemagraph, latar serta tema bergerak, wallpaper bergerak, hingga membuat video durasi pendek dengan potret- potret yang telah kalian seleksi.

Sekian ulasan dari kami mengenai aplikasi yang bisa membuat foto menjadi bergerak.

About the Author

Seorang yang hobi nulis dan hobi berbagi kebaikan❣️

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menggunakan cookies di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin pemblokir iklan di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke dalam daftar putih pada plugin pemblokir iklan Anda..
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.